Senin, 18 Januari 2021

PENDAHULUAN

AMEL CATERING SERVICE
1. PENDAHULUAN
Amel Catering Service adalah jasa catering yang telah berpengalaman.dan memiliki harga murah termasuk dalam katagori CATERING MURAH DI SURABAYA serta terjangkau oleh semua kalangan .
selain itu, Latar belakang pemilik dan pengolola perusahaan yang telah berpengalaman di bidang catering dan perhotelan lebih dari 7 tahun sebagai jaminan kualitas masakan dan layanan (service) sebagai komitmen manajemen perusahaan. Seiring dengan perkembangannya pada tahun 2007 Amel Catering Service mengembangkan jasa layanan Catering di setiap sektor. Baik Industri, Perusahaan, Perkantorin,Pemerintahan,Umum atau Perorangan dengan mengutamakan Pelayanan, cepat, sehat,nikmat dan HALAL. Kepuasaan pelanggan merupakan tujuan kami.

2. PROFIL USAHA
Nama                      : AMEL CATERING
Alamat kantor         :  Jl. Raya Boar utara no 33 Taman Sidoarjo
Telpn                      :  031 3149.1356
HP                         : 0857.0601.2354
Bidang                   : Aneka Masakan dan Kue

3. RUANG LINGKUP
  1. Tumpeng
  2. Resepsi Pernikahan
  3. Konsumsi Karyawan Pabrik
  4. Lunch Box / Coffe Break
  5. Pesta Kebun / Barbeque
  6. Kotakan 
  7. Aqiqoh
4. PENGALAMAN KERJA
  • Catering untuk pernikahan  dan  pesta keluarga/ kantor di kota Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timurdengan jumlah berkisar antara 300 - 2000 orang
  • Pelayanan acara pesta dengan snack box di kota Surabaya dan Sidoarjo dengan jumlah 50 - 500 orang
  • Jumlah pernikahan, ulang tahun, halal bihalal  di kota Surabaya dan Sidoarjo berjumlah 300 - 1600 orang.
5. Jenis Menu
Menu masakan yang kami sajikan beraneka ragam, baik masakan Indonesia, masakan Jawa, Chinese food dan Aneka kue basah/ kering (pastry dan bakery) dari bahan yang segar dan terjaga kualitasnya. Dan yang pasti HALAL.
Daftar menu menerapkan sistem per 30/31 hari, artinya selama waktu tersebut tidak akan ada menu yang sama,dan ada beberapa menu yang akan sama  pada bulan berikutnya, dengan demikian pelanggan tidak akan bosan. Sedang daftar menu yang telah dibuat bersifat fleksibel dan dapat di rubah sesuai kesepakatan bersama sebelumnya (Sebelum Daftar Menu Terlampir).

6. SISTEM PEMBAYARAN.(UNTUK PABRIK DAN KANTOR)
Sistem pembayaran dapat dilakukan mingguan, bulanan berdasarkan jumlah tanda terima pesanan setiap hari. Pembayaran dapat dilakukan baik secara tunai atau transfer

    7. SISTEM KERJASAMA.
    Semua kesepakatan dalam negosiasi mengenai permintaan dan kondisi-kondisi tertentu yang di sepakati harus di tuangkan dalam Surat Perintah Kerja (SPK) atau Kontrak Kerja dengan masa kontrak per periode minimal selama 6 bulan.

    2 komentar:

    1. Salam kenal..
      Setiap Masakan Enak berasal dri Bumbu yang Tepat dan Bahan Pilihan..
      Penuhi kebutuhan Dapur atau Usaha Kuliner Anda
      dengan Bawang Goreng Asli ''MijiMiji"
      order:
      Hp/Wa : 081217798011
      www.AnekaBumbuDapur.com

      BalasHapus
    2. kami menawarkan sate lilit ikan tuna kuliner khas bali "Halal" @1.000/tusuk tanpa minimal order, bisa langsung antar fresh setiap hari ( SMS/WA : 08563430171 )

      BalasHapus